Tips Bosan !!!!

Bosan

BOSAN!!!!

Perasaan itu memang wajar sekali terjadi dan timbul dalam diri kita.

Tapi, kita juga tidak boleh membiarkannya terus bersandar dalam diri kita

Karena bisa menimbulkan kejenuhan tingkat tinggi..hehe..

Rasa Bosan itu bisa diakali kok Guys!!

Nih, gue punya beberapa tips yang udah gue lakuin ke diri gue sendiri dan membuat gue menjadi tidak bosan lagi.

Boleh dicoba..

1. Bosan dengan kehidupan perkuliahan gue yang monoton.

Dateng ke kampus, ngeluarin catatan, alat tulis, dengerin dosen ngejelasin, nyatet, dan keluar kelas..gitu2 aja setiap hari..kalo gue udah ngerasa bosan dengan kegiatan gue yang monoton seperti itu. Hal yang bisa bikin gue menjadi refresh adalah mgehomor bareng anak – anak yang ngapak – ngapak guys biar suasananya agak berwarna trus kl gw masih bosen biasanya gw ngejek – ngejek temen – temen aja kjl masih bosen lagi ngikut ngumpul sama Prodi laen……

2. Bosan sama kamar kosan gue

karena kamar kosan buat gue adalah hidup. Gue melakukan apa-apa di kamar. Nonton tv, internetan, nerima tamu, mandi, shalat, pokoknya semua hal gue lakuin di kamar kosan gue. Bahkan masak mie pun di kamar. Beda kalau di rumah yah. Mungkin kamar Cuma dijadikan tempat istirahat dan santai-santai karena kita masih punya ruangan lain selain kamar. Lah, kalo di kosan. Cuma kamar yang gue punya, sama jemuran tuh di atas kosan gue,,tapi bukan milik pribadi gue juga,,hahahha. Jadi untuk mengatasi kebosanan yang amat sangat. Biasanya gue meombak kamar gue minimal sebulan sekali. Atau bahkan 2 minggu sekali. Karena apa? Karena suasana kamar yang baru, bersih, dan tertata membuat semangat belajar gue naik. Gk percaya? Sok cobain deh. Gue merasa nyaman buat belajar, baca buku, nonton dvd kalau kamar gue sudah terlihat rapi. Coba kalo lagi berantakan, paling juga Cuma tidur aja kerjaan gue.hahahah.

3. Bosan sama pacar.

Wah, maaf-maaf nih yah..hahaha. kalo gue lagi bosan sama pacar gue, biasanya gue cari pacar baru..hahahah, ya nggak lah. Gawat kalo guys ngelakuin itu karena menurut gue itu bukan cara yang paling tepat..haha..biasanya kalo gue lagi bosan sama pacar karena pacaran kita yang monoton. Makan bareng, ke kampus bareng, nonton ke bioskop. Bosan gk sih kalau kegiatan itu kita lakuin terus-menerus?? Biasanya gue n pacar suka biasanya kalau lagi nggak punya duit tapi mau tetap asik nih, kita suka nyewa DVD. Si pacar kan gallery filmnya banyak banget, jadi dia tahu film2 bagus yang wajib gue tonton. Kadang juga kita suka Me-rapel film tuh..haha, satu hari bener-bener dipakai buat nonton.

OKEY..

Mungkin segitu pengalaman dan cara gue menghilangkan rasa BOSAN gue yang sering mucul tiba-tiba.. semoga bermanfaat buat Guys yang baca yah. Kalau emang bingung gimana caranya ngatasi Rasa Bosan kalian…

7 thoughts on “Tips Bosan !!!!

  1. Br 7 bln jln dh bsan nie.qt jarang ketemu,paling sbulan skali,tapi doi ngobrolin itu2..mulu.lo telf jg tema obrolannya itu2 mulu..bosen nie.mo refres k swatu t4 qt jrang bs,coz waktu lbr qt beda,ahad n jumat.mohon solusinya y..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s