Guns N ‘Roses

Guns n roses

Guns N ‘Roses (kadang-kadang disingkat GN’R) adalah sebuah band rock Amerika. Band ini dibentuk di Hollywood, Los Angeles, California pada 1985. Band, yang dipimpin oleh penyanyi dan co-founder Axl Rose, telah melalui berbagai perubahan line-up dan kontroversi sejak pembentukannya; lineup saat ini terdiri dari vokalis Rose, gitaris Ron “Bumblefoot” thal, DJ Ashba dan Richard Fortus, bassis Tommy Stinson drummer Frank Ferrer dan keyboardists Dizzy Reed dan Chris Pitman. Band ini merilis enam studio album, tiga EP dan satu album live selama karir.

Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, termasuk lebih dari 46 juta di Amerika States.The band’s 1987 major label album debut Appetite for Destruction telah terjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia dan mencapai nomor satu di Amerika Serikat Billboard 200. Selain itu, album memetakan tiga Top 10 hits di Billboard Hot 100, termasuk “Sweet Child O ‘Mine” yang mencapai nomor one.The 1991 album Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II memulai debutnya pada dua titik-titik tertinggi di Billboard 200 dan telah dijual gabungan 14 juta kopi di Amerika Serikat saja dan 35 juta di seluruh dunia. Setelah lebih dari satu dekade kerja, band ini merilis album tindak lanjut, Cina Democracy, pada tahun 2008.
Pertengahan-ke-akhir delapan puluhan dan awal tahun sembilan puluhan tahun telah dijelaskan oleh individu-individu dalam industri musik sebagai periode di mana “mereka melahirkan pemberontakan yang hedonistik dan menghidupkan kembali sikap punk-driven hard rock, yang mengingatkan pada awal Rolling Stones. “

Guns N ‘Roses (kadang-kadang disingkat GN’R) adalah sebuah band rock Amerika. Band ini dibentuk di Hollywood, Los Angeles, California pada 1985. Band, yang dipimpin oleh penyanyi dan co-founder Axl Rose, telah melalui berbagai perubahan line-up dan kontroversi sejak pembentukannya; lineup saat ini terdiri dari vokalis Rose, gitaris Ron “Bumblefoot” thal, DJ Ashba dan Richard Fortus, bassis Tommy Stinson drummer Frank Ferrer dan keyboardists Dizzy Reed dan Chris Pitman. Band ini merilis enam studio album, tiga EP dan satu album live selama karir. Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, termasuk lebih dari 46 juta di Amerika States.The band’s 1987 major label album debut Appetite for Destruction telah terjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia dan mencapai nomor satu di Amerika Serikat Billboard 200. Selain itu, album memetakan tiga Top 10 hits di Billboard Hot 100, termasuk “Sweet Child O ‘Mine” yang mencapai nomor one.The 1991 album Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II memulai debutnya pada dua titik-titik tertinggi di Billboard 200 dan telah dijual gabungan 14 juta kopi di Amerika Serikat saja dan 35 juta di seluruh dunia. Setelah lebih dari satu dekade kerja, band ini merilis album tindak lanjut, Cina Democracy, pada tahun 2008. Pertengahan-ke-akhir delapan puluhan dan awal tahun sembilan puluhan tahun telah dijelaskan oleh individu-individu dalam industri musik sebagai periode di mana “mereka melahirkan pemberontakan yang hedonistik dan menghidupkan kembali sikap punk-driven hard rock, yang mengingatkan pada awal Rolling Stones. ”

Pembentukan (1985-1987)
Lihat juga: Hollywood Rose dan L. A. Guns
Grup ini dibentuk pada awal tahun 1985 oleh anggota Rose Hollywood Axl Rose (vokal) dan Izzy Stradlin (gitar), dan LA Guns Tracii anggota Guns (lead guitar), Ole Beich (bass) dan Rob Gardner (drum). Band ini diciptakan nama dengan menggabungkan dua dari anggota kelompok nama. Tak lama kemudian, bassis Ole Beich dipecat, dan digantikan oleh Duff McKagan.Setelah beberapa saat Tracii Guns digantikan oleh Slash karena Tracii tidak muncul untuk latihan. Slash telah bermain dengan McKagan di Jalan Crew dan Stradlin selama bertugas pendek di Hollywood Rose. The line-up baru datang bersama-sama dengan cepat, tapi setelah memutuskan untuk melakukan “tur” dari Sacramento, California ke rumah Duff kota Seattle, drummer Rob Gardner berhenti dan digantikan oleh Slash teman dekat Steven Adler.The band, yang terus disebut Guns N ‘Roses bahkan setelah kepergian Tracii Guns, didirikan stabil baris pertama di atas apa yang disebut “Neraka Tour”. Dalam sebuah wawancara, Slash menyatakan, “Itu [perjalanan ke Seattle] adalah benar-benar apa yang disemen band” dan mendirikan kimia.
Hidup?! * @ Like a Suicide
Geffen Records merilis sebuah EP di akhir 1986 untuk menjaga kepentingan dalam band band hidup sementara mengundurkan diri dari klub-klub malam untuk bekerja di studio. Keempat lagu EP Live?! * @ Like a Suicide keluar di pura-pura independen “Uzi Suicide Records” label (yang sebenarnya merupakan anak perusahaan Geffen.) Hanya 10.000 eksemplar vinyl EP diproduksi.Pada malam Halloween 1986 Guns N ‘Roses dilakukan di UCLA’s Ackerman Ballroom sebagai pembuka untuk Thelonious Rakasa, The Dickies, dan headlining Red Hot Chili Peppers.
Catatan ini ditagih sebagai rekaman hidup, meskipun Rose akan mengungkapkan, tahun kemudian, bahwa itu adalah simulasi. EP terdiri dari empat lagu dari kaset demo band dengan kebisingan kerumunan overdubbed. Isinya mencakup Rose Tattoo’s “Nice Boys” dan Aerosmith’s “Mama Kin”, bersama dengan dua komposisi asli: punk lagu “Reckless Life” dan rock klasik yang terinspirasi “Pindah ke Kota”, yang keduanya bersama-ditulis oleh Hollywood Rose anggota pendiri Chris Weber.
Live vinyl yang asli?! * @ Like a Suicide EP telah menjadi berharga dan dicari kolektor item, meskipun trek itu kembali mengeluarkan dua tahun kemudian pada album GN’R Lies.
Nafsu Destruction, GN ‘R Lies (1987-1989)
Artikel utama: Appetite for Destruction dan GN ‘R Lies
Band album pertama, Appetite for Destruction dirilis pada 21 Juli 1987. Album mengalami perubahan setelah sebuah karya seni yang asli desain sampul Robert Williams (a surealis adegan di mana-bergigi belati rakasa serangan robot vengefully pemerkosa) menelurkan album. [16] yang telah direvisi adalah sebuah desain sampul oleh Bill White, seorang seniman tato , yang awalnya dirancang untuk tato Rose telah mendapat tahun sebelumnya. Menampilkan desain masing-masing dari lima anggota band ‘tengkorak berlapis-lapis di kayu salib. Rose kemudian menegaskan bahwa Gold dan Platinum plakat dikeluarkan oleh RIAA ditetapkan menggunakan penutup asli. Karya seni dari sampul asli dapat ditemukan dalam buku kecil dari CD rilis. Di Amerika Serikat, “Welcome to the Jungle” dikeluarkan sebagai single pertama, dengan disertai video musik. Awalnya, album dan single bertahan selama hampir satu tahun tanpa berperforma baik, tapi ketika pendiri Geffen Records David Geffen diminta untuk memberikan dukungan bagi band, ia diwajibkan oleh MTV meyakinkan eksekutif secara pribadi untuk bermain “Welcome to the Jungle” selama mereka setelah jam rotasi. Meskipun video itu awalnya hanya bermain satu kali pukul 4 pagi pada hari Minggu, penggemar musik rock dan punk memperhatikan dan segera mulai meminta video dan lagu en masse.In Jepang, seluruh EP berjudul Live from the Jungle dikeluarkan, yang berisi versi album “Sweet Child O ‘Mine” bersama dengan pilihan berbagai Marquee Club rekaman.
“Sweet Child O ‘Mine” adalah album kedua tunggal AS bersama-ditulis oleh Axl Rose sebagai sebuah puisi untuk pacarnya dan calon istri, Erin Everly. Karena keberhasilan tumbuh akar rumput band dan salib-jender banding dari lagu, lagu dan video musik yang menyertainya berat menerima diputar di kedua radio dan MTV, dan menjadi sukses besar selama musim panas tahun 1988, mencapai puncak grafik di AS Slash tercantum di VH1’s 100 Greatest lagu-lagu dari 80’s, “Itu benar-benar paling favorit saya lagu yang kami pernah menulis … Aku benci itu, tapi ternyata menjadi lagu yang pernah kita yang terbesar”. “Selamat datang di Jungle” ini kemudian diterbitkan kembali sebagai satu, dengan pressings baru rekaman dan kaset dan karya seni baru. Itu adalah sukses rilis ulang, sebagai satu-satunya mencapai # 7 di Amerika Serikat Inggris rilis ulang didukung dengan versi akustik “Kau Gila”, direkam jauh lebih awal daripada yang ditampilkan di GN ‘R Lies EP .
Pada saat “Paradise City” dan videonya mencapai gelombang udara dan memuncak pada # 5 di AS, tur band kesuksesan dan ketenaran telah melontarkan album # 1 pada tangga lagu Billboard. “Selamat datang di Jungle”, “Sweet Child O ‘Mine” dan “Paradise City” itu semua sepuluh single di AS Hingga saat ini, Appetite for Destruction telah terjual lebih dari 28 juta kopi worldwide.It telah disertifikasi sebagai 18X Platinum di USGuns N ‘Roses mulai membuka untuk memperlihatkan tindakan besar, tapi sebagai ketenaran mereka mulai mengambil alih, tur dunia untuk mendukung Appetite for Destruction dijadwalkan. Perjalanan band di seluruh Amerika Serikat, dan pada musim semi 1988 diundang untuk yang terkenal Monster of Rock Festival di Castle Donington di Leicestershire, Inggris, di mana mereka berbagi tagihan dengan kelompok-kelompok seperti KISS dan Iron Maiden. Pada awal Guns N ‘Roses set, kapasitas lebih dari 100.000 kerumunan mulai melompat dan merangsek maju. Meskipun permintaan Rose bahwa orang-orang menjauh dari panggung, dua fans terinjak-injak sampai mati. Terutama media menyalahkan band untuk tragedi, dan melaporkan bahwa band yang terus bermain bahkan ketika ada kerumunan berbahaya kondisi. Pada kenyataannya, laporan akhir mengenai peristiwa Donington yang diajukan oleh kepala keamanan di tempat tersebut mencatat bahwa band ini belum menyadari sejauh mana kipas cedera, telah segera menghentikan mereka tetapkan ketika diminta untuk melakukannya, dan telah berusaha untuk menenangkankerumunan. [20] Meskipun demikian, kegiatan seperti ini selama tur Appetite for Destruction yang diperoleh kelompok judul “di dunia band paling berbahaya”. Selain itu, perilaku anggota band juga dikumpulkan perhatian negatif dari media. Duff, Slash, Izzy dan Adler sering terlihat mabuk baik dan menonaktifkan panggung.
Band itu rilis berikutnya adalah GN ‘R Lies pada tahun 1988, yang mencapai # 2 di chart musik Billboard. Album termasuk empat Live?! * @ Like a Suicide rekaman di satu sisi dan empat akustik lagu-lagu di sisi lain. Lagu “Satu di a Million”, yang termasuk kata-kata “negro” dan “faggots” di antara kata-kata kotor seperti lain, menimbulkan kontroversi di mana kritikus menuduh band, dan khususnya Axl Rose, rasisme dan homophobia.Rose menanggapi (dalam sebuah 1990 wawancara dengan MTV) dengan mengatakan klaim itu tidak berdasar, terutama mengingat Slash sendiri adalah setengah hitam. Dia terus menjelaskan bahwa kata-kata adalah mereka yang protagonis dan bukan pernyataan pribadi, dan bahwa lirik mencerminkan masalah rasial dan merugikan masyarakat daripada dalam mempromosikan mereka. Rose juga menyebutkan bahwa ia mengidolakan gay / biseksual penyanyi seperti Freddie Mercury dan Elton John. Band ini telah memainkan pertunjukan bersama-sama dengan semua band metal hitam Body Count, dan penyanyi Ice T menulis dalam bukunya, The Ice Opini, Axl yang telah “menjadi korban dari pers dengan cara yang sama saya”.
Bahkan setelah rilis GN’R Lies, Appetite for Destruction terus menjadi populer selama sisa 1988 dan 1989, yang mengakibatkan mereka memenangkan kedua Favorite Heavy Metal Artis dan Favorite Heavy Metal Album (Appetite for Destruction) di televisi nasional 1990 American Music Awards, di mana Slash dan McKagan muncul terlihat mabuk dan digunakan profanities di udara. Anggota akhirnya mengambil langkah untuk menangani kecanduan mereka setelah Rose mengancam untuk mengakhiri band jika mereka terus dengan mereka yang berat penyalahgunaan narkoba. Dia bahkan berbicara secara terbuka tentang situasi, khususnya kecanduan heroin, saat membuka untuk The Rolling Stones di Los Angeles Memorial Coliseum pada tahun 1989 dengan menyatakan bahwa jika anggota-anggota tertentu dari band jangan berhenti “menari dengan Mr Brownstone”, Guns N ‘Roses selesai – terutama mengacu pada Slash dan Adler.
Kemasyhuran dan keberuntungan (1990-1993)
Use Your Illusion
Artikel utama: Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II
Pada tahun 1990, Guns N ‘Roses kembali ke studio untuk memulai rekaman mereka yang paling ambisius yet. Selama sesi rekaman “Perang Saudara”, drummer Steven Adler tidak bisa melakukan dengan baik karena ia berjuang dengan kecanduan kokain dan heroin-nya di studio kesulitan menyebabkan band untuk melakukan hampir 30 membutuhkan. Akibatnya, Adler dipecat pada bulan Juli 1990, dan digantikan oleh mantan drummer Matt Sorum Cult, yang dikreditkan untuk menyimpan Axl band. Beberapa bulan sebelumnya, keyboardist Dizzy Reed menjadi anggota keenam kelompok ketika ia bergabung sebagai anggota waktu penuh. Dipecat band manajer mereka, Alan Niven, pada bulan Mei 1991, menggantikannya dengan Doug Goldstein. Menurut cerita sampul tahun 1991 oleh majalah Rolling Stone, Rose memaksa pemberhentian Niven (berlawanan dengan keinginan sebagian bandmates) dengan menolak untuk menyelesaikan album sampai dia diganti.
Cukup dengan musik untuk dua album, band ini merilis Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II pada 17 September 1991. Taktik terbayar ketika album debutnya di # 2 dan # 1 berturut-turut di tangga lagu Billboard, mengatur catatan saat mereka menjadi yang pertama dan satu-satunya kelompok untuk tanggal untuk mencapai prestasi ini. Album menghabiskan 108 minggu dalam tabel.
Guns N ‘Roses menemani Use Your Illusion albums dengan banyak video, termasuk “Don’t Cry”, “November Rain” dan “asing”-beberapa video musik paling mahal yang pernah dibuat. Hit balada “November Rain” (# 3 AS) menjadi yang paling diminta video di MTV, akhirnya menang 1992 MTV Video Music Award untuk sinematografi terbaik. Itu juga merupakan lagu terpanjang dalam sejarah bagan untuk mencapai Top Ten, clocking in at 8:56. Selama acara penghargaan, band tampil lagu dengan Elton John menyertai pada piano.
Baik sebelum dan setelah rilis album, Guns N ‘Roses memulai 28-bulan selama Use Your Illusion World Tour. Menjadi terkenal baik untuk kesuksesan keuangan dan banyak insiden kontroversial yang terjadi di show, dan masih saat tur terpanjang dalam sejarah musik rock.
Use Your Illusion World Tour
Artikel utama: Use Your Illusion Tour
The Use Your Illusion World Tour termasuk Slash solo gitar menggabungkan tema The Godfather, sebuah piano-didorong sampul Axl Rose “It’s Alright” by Black Sabbath dan selai diperpanjang pada rock klasik yang diilhami “Pindah ke Kota” di mana Rose yang dipamerkankelompok teater dari musisi berkumpul untuk tur.
Banyak pertunjukan yang sukses selama tur sama-sama cocok, dan sering dibayangi di pers, dengan kerusuhan, akhir dimulai dan vokal rants oleh Rose. Sementara band sebelumnya masalah narkoba dan alkohol yang tampaknya terkendali, Axl sering gelisah oleh lax keamanan, masalah suara dan yang tidak diinginkan atau merekam film dari pertunjukan. Ia juga menggunakan waktu di antara lagu untuk menembakkan pernyataan politik atau balas terhadap kritikus musik atau selebriti saingan.
Artikel utama: Riverport Riot
Pada tanggal 2 Juli 1991, di Amphitheater Riverport di Maryland Heights, Missouri, tepat di luar St Louis selama kinerja dari “Rocket Queen”, Rose melompat ke arah penonton dan ditangani seorang penggemar yang sedang syuting acara dengan kamera. Dia punya dipanaskan konfrontasi dengan kipas sebelum menyerang secara fisik kepadanya. Setelah keluar dari penonton oleh anggota awak, Rose berkata: “Nah, berkat-keledai yang lumpuh keamanan, aku akan pulang!”, Membanting mikrofon di tanah dan meninggalkan panggung. Orang yang marah mulai kerusuhan dan puluhan orang terluka. Rekaman ditangkap oleh Robert John, yang sedang mendokumentasikan seluruh tur untuk band. Rose dituduh menghasut kerusuhan, tetapi polisi tidak dapat menangkapnya sampai hampir satu tahun kemudian, saat band pergi luar negeri untuk melanjutkan tur. Dakwaan yang diajukan terhadap Rose tetapi hakim memutuskan bahwa ia tidak secara langsung memicu kerusuhan. Dalam pembelaan, Rose menyatakan bahwa Guns N ‘Roses tim keamanan telah membuat permintaan terpisah empat tempat staf keamanan untuk menghapus kamera, yang semuanya mengabaikan, bahwa anggota-anggota lain dari band telah dilaporkan sedang terkena botol dari penonton di arena dan menolak untuk melaksanakan limit.Consequently minum, Use Your Illusion’s artwork menampilkan pesan tersembunyi di tengah-tengah Terima Kasih bagian dari album masukkan: “Fuck You, St Louis!”
Setelah mengulangi dari St Louis kejadian hampir membuka selama konser di Jerman, irama gitaris Izzy Stradlin tiba-tiba keluar dari band, mengutip Rose kombinasi dari perilaku pribadi (dia akan secara konsisten menunda memulai acara dengan jam pada satu waktu) dan salah urus dari band [29] dan kesulitan yang berada di sekitar Slash, Sorum, dan McKagan karena dia baru menemukan ketenangan dan mereka yang tetap alkohol dan substansi addictions.Axl Rose awalnya ingin gitaris Jane’s Addiction Dave Navarro untuk menggantikan Stradlin, tapi akhirnya diganti Stradlin oleh berbasis di Los Angeles Gilby Clarke gitaris Slash yang dikreditkan untuk menyimpan band. Selama banyak menunjukkan seluruh tur, Rose diperkenalkan Clarke dan telah dia bermain “Wild Horses”, Rolling Stones tutup dengan Slash.Pada akhir 1991, Rose menambahkan tur dengan band ansambel yang termasuk bagian tanduk dan beberapa vokalis latar belakang meskipun sisa band penolakan.
Pada tahun 1992, band ini muncul di Freddie Mercury Tribute Concert, melakukan dua lagu ditetapkan. Slash kemudian dilakukan “Tie Your Mother Down” dengan anggota yang tersisa Ratu, sementara dilakukan Axl Rose “We Will Rock You” dan duetted dengan Elton John pada “Bohemian Rhapsody”. Menetapkan pribadi mereka termasuk “Paradise City” dan “Knockin ‘on Heaven’s Door”. Ketika mereka kembali ke AS untuk kedua kaki dari Use Your Illusion tur, gitaris Queen Brian May membuka acara dengan sebuah band yang termasuk Cozy Powell pada drum. Axl awalnya menginginkan band grunge Nirvana untuk membuka Use Your Illusion tur tapi frontman Kurt Cobain menolak. Dia juga membuat beberapa komentar negatif tentang Guns N ‘Roses menyebalkan Rose dan mulai dari salah satu dari sekian banyak permusuhan selain yang dengan bandmates.
Kemudian di tahun mereka pergi pada mini-GNR-Metallica Stadium Tour dengan American metal band Metallica. Selama acara bulan Agustus 1992 di Stadion Olimpiade Montreal, frontman James Hetfield Metallica menderita luka bakar setelah melangkah terlalu dekat dengan ledakan kembang api. Metallica terpaksa membatalkan jam kedua pertunjukan, tetapi berjanji untuk kembali ke kota untuk acara lain. Setelah penundaan lama, di mana para penonton menjadi semakin gelisah, Guns N ‘Roses mengambil panggung. Namun, waktu singkat antara set tidak memungkinkan untuk tuning memadai monitor panggung, musisi yang mengakibatkan tidak bisa mendengar sendiri. Selain itu, Rose menyatakan bahwa tenggorokan sakit, menyebabkan band untuk meninggalkan tahap awal. Menyebabkan pembatalan kerusuhan oleh penonton lain anggota, yang mengingatkan pada kerusuhan yang terjadi di St Louis satu tahun sebelumnya. Perusuh mobil terbalik, menghancurkan jendela-jendela, menjarah toko-toko lokal dan membakar. Setempat nyaris tidak mampu membawa massa di bawah kendali. Hal ini dapat dilihat di video di A Year dan Setengah dalam Kehidupan Metallica. Di MTV’s Rockumentary tentang Metallica, band ini berbicara tentang tur ini dan bagaimana mereka belajar dari Guns N ‘Roses apa yang tidak boleh dilakukan.
Wisata bersejarah berakhir di Buenos Aires, Argentina, pada 17 Juli 1993. Tur menetapkan catatan kehadiran dan berlangsung selama 28 bulan, di mana 192 menunjukkan dimainkan.Acara di Buenos Aires menandai waktu terakhir anggota asli Slash dan McKagan serta pendatang baru Clarke dan Sorum akan memainkan pertunjukan live dengan Rose.
“The Spaghetti Incident?”
Artikel utama: “The Spaghetti Incident?”
On November 23, 1993, Guns N ‘Roses merilis koleksi glam rock punk dan mencakup berjudul “The Spaghetti Incident?”. Meskipun Rose protes dari band-teman, sebuah sampul unadvertised Charles Manson lagu “Lihatlah Game Anda Girl” ini dimasukkan di album atas permintaannya.Bertahun-tahun kemudian, Rose mengatakan ia akan menghapus lagu dari pressings baru dari album, mengklaim bahwa kritikus dan media telah salah menafsirkan minatnya Manson. Axl dapat dilihat Manson mengenakan kemeja hitam dalam video untuk “terasing” dari Use Your Illusion II. Dia juga dapat dilihat mengenakan kemeja Manson merah dalam cuplikan dari pertunjukan mereka di Milton Keynes, Inggris pada tahun 1993. Versi ini telah kemeja teks tambahan di bagian belakang, “Charlie Don’t Surf ‘.” Lihatlah Game Anda Girl “masih di album. The Spaghetti Incident? Tidak sesuai dengan keberhasilan album Illusion dan ketegangan meningkat dalam band.
kemerosotan (1994-1998)
Wawancara dengan Guns N ‘Roses anggota band menunjukkan bahwa antara tahun 1994 dan 1996, band ini secara sporadis mulai menulis dan merekam materi baru, yang sebagian besar, menurut Slash, telah ditulis oleh Axl.At waktu, band ini berniat untuk melepaskan sebuah album dengan 10 atau 12 lagu.
Mengenai disfungsi rekaman band pada waktu itu, Axl dikutip sebagai mengatakan “Kami masih membutuhkan kolaborasi antara band secara keseluruhan untuk menulis lagu-lagu terbaik. Karena tidak ada yang terjadi, itu alasan mengapa materi itu mendapat dihapus.”
Slash dan Duff McKagan kemudian meninggalkan kelompok, dan dengan demikian semua anggota awal (selain dari Axl Rose) berangkat dari band. 1994 menjadi tahun terakhir Axl mengadakan konferensi pers atau dilakukan hingga 2001 dengan pemain barunya. Axl’s hanya kinerja pada tahun 1994 adalah duet dengan Bruce Springsteen pada sampul lagu Beatles “Come Together”. Aktual break-up Guns N ‘Roses pernah terjadi, sebagai pemain baru dibawa masuk sebagai lama kiri. (Untuk informasi lebih lanjut tentang perubahan personil selama bertahun-tahun lihat artikel: “Daftar Guns N ‘Roses anggota band”)
McKagan adalah yang terakhir dari bandmates asli Rose pergi; pada tahun 1997 ia digantikan oleh Tommy Stinson (sebelumnya The Replacements.) Menjelang akhir 1998, versi baru Guns N Roses telah muncul: banyak musisi telah datang dan pergi dari band baru, tapi kelompok inti sudah termasuk Rose, Stinson, keyboardis Dizzy Reed dan multi-instrumentalis Chris Pitman
Demokrasi cina (1999-2008)
Artikel utama: cina Demokrasi
Pada tahun 1999, band ini merilis lagu baru, “Oh My God”, yang disertakan dalam soundtrack film End of Days. Menampilkan trek gitar tambahan oleh Dave Navarro dan Gary Sunshine, Rose guru gitar pribadi. Pembebasan lagu ini dimaksudkan untuk menjadi sebuah pendahuluan untuk album baru mereka, berjudul Democracy Cina. Geffen juga merilis Live Era: ’87-’93, koleksi pertunjukan live dari berbagai konser selama Appetite for Destruction dan Use Your Illusion wisata. Juga pada tahun 1999, selama wawancara dengan Kurt Loder untuk MTV, Axl mengatakan bahwa ia telah kembali Appetite for Destruction direkam dengan lalu-band baru, selain dari dua lagu yang ia telah diganti dengan “Kesabaran” dan “Kamu Bisa Be Mine” .
Demokrasi Cina dilaporkan dalam karya-karya sejak tahun 1994, dengan Rose satu-satunya anggota asli masih dalam band. Menurut laporan yang diterbitkan pada tahun 2005 oleh The New York Times, Rose diduga menghabiskan $ 13 juta di studio oleh titik tersebut.
Pada tahun 1999, gitaris Robin Finck meninggalkan band untuk bergabung lagi dengan mantan band, Nine Inch Nails, tur. Pada tahun 2000, avant-garde, Buckethead bergabung gitaris Guns N ‘Roses sebagai pengganti Finck. Drummer Josh Freese digantikan dengan Bryan Mantia (sebelumnya dari Primus). Robin Finck kembali ke band pada akhir 2000, untuk melengkapi Buckethead pada lead guitar.
The New Guns N ‘Roses

GNR

Formasi yang telah direvisi akhirnya membuat penampilan publik pada bulan Januari 2001, dengan dua konser diterima dengan baik, salah satu di Las Vegas dan satu di di Rio Rock Festival di Rio de Janeiro. Band ini memainkan campuran hits tua serta lagu-lagu baru dari album mendatang. Selama mereka di Rio Rock set, Rose membuat komentar berikut mengenai mantan anggota band:
“Saya tahu bahwa banyak dari Anda kecewa bahwa beberapa orang yang Anda datang untuk mengenal dan mencintai tidak bisa bersama kami di sini hari ini. Terlepas dari apa yang telah Anda dengar atau membaca, orang bekerja sangat keras (yang berarti mantan teman saya) untuk melakukan segala sesuatu yang mereka dapat sehingga saya tidak bisa berada di sini hari ini. Saya sebagai terluka dan kecewa ketika Anda bahwa tidak seperti Oasis, kami tidak bisa menemukan cara untuk semua akur. ”
Lineup baru memainkan dua menunjukkan lebih lanjut di Las Vegas pada akhir tahun 2001.Pada tahun 2002, irama gitaris Paul Tobias meninggalkan band karena frustrasi dengan kehidupan di jalan. Ia digantikan oleh Richard Fortus (sebelumnya dari The Psychedelic Furs dan Love Spit Love). Band kemudian bermain beberapa menunjukkan pada Agustus 2002, headlining festival dan konser di seluruh Asia dan Eropa. Mereka membuat jalan mereka ke New York untuk sebuah penampilan kejutan di MTV Video Music Awards pada bulan September.
Pada tahun 2002, band pertama tur Amerika Utara sejak tahun 1993 diselenggarakan untuk mendukung cina Demokrasi, dengan cky dan Mix Master Mike mendukung. Namun, acara pembukaan di Vancouver dibatalkan oleh tempat ketika Rose gagal muncul (karena tetap di Los Angeles), dan kerusuhan terjadi. Wisata ini disambut dengan hasil yang beragam. Beberapa konser tidak menjual dengan baik, sedangkan pertunjukkan di pasar yang lebih besar seperti New York terjual habis dalam beberapa menit. Karena kerusuhan kedua oleh penggemar di Philadelphia ketika band tidak muncul lagi, tur promotor Clear Channel membatalkan sisa tur.
Band terus hiatus sampai mereka dijadwalkan untuk bermain di Rock di Rio IV pada Mei 2004.Namun, Buckethead meninggalkan band pada bulan Maret tahun itu, menyebabkan band untuk membatalkan. Juga di bulan Maret 2004, Geffen dirilis Guns N ‘Roses’ Greatest Hits, sejak Rose telah gagal untuk menyampaikan album studio baru di lebih dari sepuluh tahun. Rose mengungkapkan ketidaksenangannya dengan album ini sebagai lagu listing ini didirikan tanpa persetujuannya dan pergi sejauh yang mencoba menghalangi dirilis oleh Geffen menggugat. Ini gagal, bagaimanapun, dan album pergi triple platinum di Amerika Serikat.
Pada Februari 2006, demo lagu “Better”, “Catcher in the Rye”, “IRS”, dan “Ada Was a Time” bocor ke internet melalui Guns N ‘Roses fan site. Manajemen band meminta agar semua link ke file MP3 dan semua lirik lagu dihapus dari forum dan website. Meskipun demikian, stasiun radio mulai menambahkan “IRS” daftar putar, dan benar-benar lagu mencapai # 49 di Radio & Records Aktif Airplay Nasional Rock chart pada minggu terakhir bulan Februari-kali pertama Internet kebocoran telah melakukannya.
Pada tanggal 5 Mei 2006, Axl Rose muncul di Friday Night Rocks with Eddie Trunk acara radio (selama wawancara dengan Sebastian Bach) dan berkata bahwa baru Guns N ‘Roses album akan dirilis sebelum akhir tahun. Kemudian pada bulan Mei, band meluncurkan tur Eropa, baik headlining Download Festival dan Rock In Rio – Lisboa. Empat pemanasan menunjukkan mendahului tur di Hammerstein Ballroom di New York City dan menjadi band tanggal konser live pertama sejak 2002 tur dibatalkan. Yang menunjukkan juga menandai debut gitaris dan komposer Ron “Bumblefoot” thal, menggantikan Buckethead. (Julukan “Bumblefoot” berasal dari infeksi bakteri yang tidak jelas, yang dia belajar tentang sambil membantu istrinya ulasan untuk hewan nya ujian). Selama tur, mantan bandmate Izzy Stradlin dan mantan vokalis Skid Row Sebastian Bach yang sering membuat penampilan tamu.
Lima hangat-up tahun 2006 menunjukkan sebelum tur Amerika Utara diadakan pada bulan September 2006. Tur resmi dimulai pada 24 Oktober di Miami. Drummer Frank Ferrer diganti Bryan Mantia, yang mengambil cuti untuk bersama istri dan anak yang baru lahir. Bertepatan dengan tur, lagu “Better” yang ditampilkan dalam iklan internet untuk Harley-Davidson dimulai pada bulan Oktober 2006.That bulan yang sama, Rolling Stone menerbitkan sebuah artikel yang mengungkapkan bahwa Andy Wallace akan mencampur album terakhir.
Pada Desember 2006, Axl Rose merilis sebuah surat terbuka kepada fans Merck Mercuriadis mengumumkan bahwa telah dipecat sebagai manajer band. Dia mengungkapkan bahwa empat terakhir tanggal tur Amerika Utara akan dipotong sehingga band ini bisa bekerja di pasca-produksi untuk Demokrasi Cina. Dia juga menetapkan tanggal rilis sementara untuk album untuk pertama kalinya sejak pengumuman album: March 6, 2007.
Pada tanggal 8 Februari 2007, band ini memainkan dua lagu ditetapkan pada Rodeo Drive’s Walk of Style upacara, diadakan di Beverly Hills, California. Band, dengan Chris Pitman pada bass, menyala melalui “Knockin ‘on Heaven’s Door” dan “Sweet Child O’ Mine” untuk menutup acara, yang menghormati dan Donatella Gianni Versace.
Pada 23 Februari 2007, Del James mengumumkan bahwa Demokrasi cina tahap rekaman selesai, dan band ini sekarang sudah pindah ke album pencampuran. Namun, ini membuktikan bahwa rilis tanggal 6 Maret akan mungkin dapat dicapai, dan album sekali lagi tidak punya tanggal rilis dijadwalkan.
Kejadian terakhir
Pada tanggal 4 Mei 2007 tiga track bocor dari cina Demokrasi; sebuah versi update dari “IRS”, “The Blues” dan judul lagu. Ketiga lagu sebelumnya telah dimainkan hidup. Guns N ‘Roses memulai 2007 kaki dari Demokrasi Cina Tur Dunia di Meksiko pada Juni, diikuti dengan tanggal di Australia dan Jepang. Lagu “Nice Boys” dan “Don’t Cry” penampakan solo Bumblefoot dimainkan untuk pertama kalinya sejak Use Your Illusion Tour. Tur berakhir pada peringatan dua puluh tahun Appetite for Destruction’s release date, di Osaka. Selama tur ini, menampilkan band Axl Rose, Robin Finck, Ron thal dan Richard Fortus pada gitar, bass Tommy Stinson, Dizzy Reed dan Chris Pitman pada keyboard dan Frank Ferrer pada drum.
Rose muncul sebagai pemain tamu pada tiga dari trek pada album Sebastian Bach, Angel Down, yang dirilis pada tanggal 20 November 2007.
On March 26, 2008, Dr Pepper mengumumkan rencana untuk memberikan setiap orang di Amerika-kecuali mantan gitaris band Buckethead-Slash dan dapat bebas Dr Pepper jika band ini merilis Demokrasi Cina sebelum akhir 2008. Rose menambahkan, “Seperti beberapa Buckethead’s pertunjukan ada di album kita, aku akan berbagi Dr Pepper dengan dia.” Dengan pengumuman dari GNR di berkenaan dengan tanggal rilis di bulan November, Tony Jacobs, Dr Pepper’s Vice President Marketing untuk Dr Pepper, mengumumkan kampanye kupon soda gratis selama 24 jam pada Minggu, November 23, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s